Search

Foto Vulgar Cinta Laura dan Pacar Bikin Heboh di Instagram - Suara.com

Suara.com - Cinta Laura mengejutkan warganet hari ini, Jumat (31/5/2019). Foto-foto mesra cenderung vulgar Cinta Laura dengan kekasihnya, Frank Garcia ramai di media sosial.

Foto dan video mesra Cinta Laura dengan Frank Garcia diunggah sendiri oleh lelaki asal Amerika Serikat tersebut di Instagram.

Cinta Laura mandi bareng pacar. [Instagram]
Cinta Laura mandi bareng pacar. [Instagram]

Salah satu foto yang paling mengejutkan dan menarik perhatian adalah foto Cinta Laura dan Frank berada di kamar mandi, dengan badan keduanya terlihat basah. Cinta dan Frank memamerkan giginya yang hitam karena pasta gigi.

Masih dalam unggahan yang sama, Cinta Laura dan Frank terlihat berada di tempat tidur. Cinta tengah asyik bermain ponsel, sementara Frank tiduran di atas tubuh Cinta.

Foto lainnya pun tak kalah mesra. Frank misalnya mengunggah foto tengah berciuman. Di foto lainnya Cinta Laura tengah dipeluk mesra Frank di depan kaca, sambil mengabadikan momen tersebut dengan ponselnya.

Namun ada yang aneh dalam foto tersebut. Setiap foto yang diunggah, Frank selalu menonaktifkan kolom komentar. Selain itu, Frank mengunggah 28 unggahan selama tiga jam terakhir.

Foto-foto vulgar Cinta Laura dan Frank pun membuat terkejut warganet. Selain terkejut, namun tak sedikit curiga kalau foto tersebut sengaja diunggah dengan maksud tertentu. Berikut komentarnya:

Cinta Laura dan pacar, Frank Garcia. [Instagram]
Cinta Laura dan pacar, Frank Garcia. [Instagram]

"Ya Allah seriusan itu yah. Nggak jadi perwakilan Miss Indonesia dong nanti gegara ginian," kata pemilik akun @yusydiny.

"Tapi rada curiga, sepertinya ini skandal. Soalnya semua postingan di-upload tiga jam lalu," ujar pemilik akun @ayumoon__.

"Udah putus kayanya ya?," timpal pemilik akun @adelherdian.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/entertainment/2019/05/31/155706/foto-vulgar-cinta-laura-dan-pacar-bikin-heboh-di-instagram

2019-05-31 08:57:00Z
52781640894027

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Foto Vulgar Cinta Laura dan Pacar Bikin Heboh di Instagram - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.