Search

Ibunda Citra Monica: Anak Saya Sudah Ditalak Tiga - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Video menghebohkan Ifan Seventeen dengan seorang wanita bernama Citra Monica tengah menjadi buah bibir masyarakat. Bagaimana tidak, Ifan digerebek dan disebut berada di dalam apartemen berdua dengan Citra. Dengan beredarnya kabar itu, Ifan, Citra, dan ibunda Citra langsung memberikan klarifikasi terkait video tersebut. Ibu Citra mengatakan kejadian itu terjadi saat sang putri ingin menjemputnya dari apartemen.
Klarifikasi CItra Monica & Ifan SeventeenFoto: Insertlive
Klarifikasi CItra Monica & Ifan Seventeen
"Dan saat kejadian posisinya lagi menunggu anak saya menjemput saya gitu loh," ucap Ibu Citra dalam video klarifikasinya, Selasa (4/6).

Sang ibunda juga menegaskan jika status Citra sendiri sudah bercerai dengan mantan suaminya. Bahkan ibu Citra hadir saat sang mantan suami memberikan talak tiga kepada Citra.

"Iya benar anak saya sudah cerai secara agama sudah ditalak tiga langsung dan mereka sudah pisah rumah saya tahu," tegas ibu Citra.

Sebagai orang tua, ibunda Citra tentu mengetahui jika putrinya tinggal sendiri di apartemen tersebut. "Anak saya di apartemen dan saya di rumah anak saya," ucap ibu Citra Monica.

[Gambas:Video Insertlive]

(agn/agn)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190604210921-7-44105/ibunda-citra-monica-anak-saya-sudah-ditalak-tiga

2019-06-04 14:33:40Z
52781644447500

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibunda Citra Monica: Anak Saya Sudah Ditalak Tiga - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.