Search

Intip Undangan Resepsi Cut Meyriska & Roger Danuarta, Digelar di Hotel Mewah Jakarta - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta sekarang ini memang tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, keduanya belum lama ini telah resmi menjadi istri dan suami.

Seperti yang diketahui, pada hari Sabtu (17/8) lalu, keduanya menggelar acara akad nikah di Aceh. Tentunya event tersebut dihadiri oleh keluarga dan kerabat terdekat yang memberikan doa terbaik untuk mereka.

Lantas kapan event resepsi untuk pernikahan Chika dan Roger? Tak berselang waktu lama dari akad nikah, keduanya akan menggelar acara pesta perayaan pernikahan di Jakarta.

1. Undangan Resepsi

Acara akad nikah Chika dan Roger di Aceh memang bisa dibilang tertutup dari sorotan publik. Namun, nampaknya hal tersebut tak berlaku untuk acara resepsi.

Bagaimana tidak, belum lama ini, lewat IG Story, Chika sempat mengunggah sebuah video boomerang memamerkan secarik kertas yang merupakan undangan event resepsi pernikahan tersebut.

2. Di Hotel Mewah

Dari postingan tersebut, kita bisa melihat jelas kedua nama Chika dan Roger yang dijajarkan. Dari undangan itu pula, diketahui kalau resepsi akan digelar pada hari Minggu (25/8) besok.

Selain itu, event ini diadakan di sebuah hotel mewah yakni Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan. Pasangan itu memilih waktu resepsi pada pukul 19.00-21.00 WIB.

3. Ucapan Selamat Louis Vuitton

Dalam video singkat berikutnya, Chika memamerkan sebuah karangan bunga yang begitu indah dan besar dari Louis Vuitton perwakilan di Indonesia. Aktris cantik itu tampak antusias mendapatkan hadiah manis tersebut.

"Tuan Roger Danuarta dan Nyonya Cut Meyriska. Happy Wedding! Kami doakan kehidupan yang penuh cinta dan kebahagiaan," isi kartu ucapan dari Louis Vuitton tersebut.

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/intip-undangan-resepsi-cut-meyriska-38-roger-danuarta-digelar-di-hotel-mewah-jakarta-3c9dda.html

2019-08-24 11:08:00Z
52781766752079

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Intip Undangan Resepsi Cut Meyriska & Roger Danuarta, Digelar di Hotel Mewah Jakarta - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.