Search

Jelang Resepsi, Roger Danuarta Fitting Jas Pengantin Ditemani Cut Meyriska - detikHot

Jakarta - Hari ini Roger Danuarta melakukan fitting jas pengantin jelang acara resepi pernikahan dengan Cut Meyriska pada Minggu (25/7/2019). Tak sendirian Roger pun ditemani sang istri.

"Aku datang ke Wong Hang ketemu sama Stephen, yang sudah bantu bikin jas. Rencananya akui mau pakai resepsi," kata Roger Danuarta di Wong Hang, Gandaria, Jakarta Selatan, Jumat (23/9/2019).

Selain itu menurut Roger Cut Meyriska menyukai setelan jas Roger yang bertema tuxedo dengan warna golden brown tersebut. Di sisi laon pemilihan konsep Golden Brown itu Roger akui sempat ada perdebatan dengan istrinya.

"Dia bilang 'Wow' terus (merasa tampan lah). Memang keren dan kita sama-sama suka. Kalau calon pengantin mau ini dan itu. Sehingga kita sepakat, terpilihnya warna seperti ini," beber Roger.

Sementara itu menurut desainer Wong Hang, Stephen Wongso, ia menyebut desain setelan jas pengantin untuk Roger ini dirancang khusus. Soal pemilihan warna pun menonjolkan warna emas kecoklatan dari jas hingga celana dan dipadu kemeja putih untuk dalamannya.

"Konsepnya sendiri, sesuaikan profil pemakainya, kami buat simpel yang minimalis, tak mennjolkan warna dan tapi detil. Kita warna khusus, lebih ke gold brown, sepintas kayak cokelat, sepintas kayak brown, segi bahan khusus jadi nggak pasaran, detilnya simpel tuxedo dengan gold brown, tapi dalamnya kemeja," beber Steven dalam kesempatan yang sama.

Simak Video "Roger Danuarta dan Cut Meyriska Akan Lakukan Tradisi Tea Pai di Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/dar)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/celeb/d-4678572/jelang-resepsi-roger-danuarta-fitting-jas-pengantin-ditemani-cut-meyriska

2019-08-23 12:32:32Z
52781766752079

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jelang Resepsi, Roger Danuarta Fitting Jas Pengantin Ditemani Cut Meyriska - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.