Search

Pertanyaan 'Aneh' Syahrini pada Roger Danuarta & Cut Meyriska Soal Pernikahan, Andhika Bilang Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pertanyaan 'aneh' Syahrini pada Roger Danuarta dan Vut Meyriska soal pernikahannya. Andhika Pratama pun sempat tanyakan ini.

Seminggu pasca menikah, pasangan selebriti Cut Meyriska dan Roger Danuarta akan menggelar resepsi pernikahan di Jakarta.

Lewat Instagram Story @cutratumeyriska, Cut Meyriska berpose bersama sang suami, Roger Danuarta memamerkan secarik kertas undangan resepsi pernikahan.

Dalam undangan tersebut, tertulis bahwa resepsi pernikahan digelar malam ini, Minggu (25/8/2019) pukul 19.00 - 21.00 WIB bertempat di Hotel Ritz Carlton, SCBD, Jakarta Selatan.

Baca: Bak Ibu Tiri, Perlakuan Desy Ratnasari ke Putrinya Dibongkar pada Suami Nagita Slavina, Raffi Ahmad

Baca: Kelakuan Maia Estianty Ditinggal Irwan Mussry Dibongkar Rossa, Eks Duet Mulan Jameela Lakukan Ini

Namun sehari jelang resepsi pernikahan, Cut Meyriska bongkar perubahan yang ada pada diri Roger Danuarta yang tak pernah diduganya.

Pun Roger Danuarta yang blak-blakan mengungkapkan alasan sebenarnya mengapa ia mau menikah dengan Cut Meyriska.

Pengakuan Roger Danuarta kepada Cut Meyriska ini terekam ketika keduanya jadi bintang tamu di Malam Puncak SCTV 29, Sabtu (24/8/2019)

Sebelum ditanya-tanya oleh Raffi Ahmad dan Andhika Pratama selaku host, Syahrini terlebih dulu mengucapkan selamat kepada Roger Danuarta dan Cut Meyriska.

"Selamat ya, sakinah mawaddah warohmah," ucap Syahrini.

"Amiin," jawab Roger Danuarta dan Cut Meyriska kompakan.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/08/25/pertanyaan-aneh-syahrini-pada-roger-danuarta-cut-meyriska-soal-pernikahan-andhika-bilang-ini

2019-08-25 14:55:43Z
52781771327880

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pertanyaan 'Aneh' Syahrini pada Roger Danuarta & Cut Meyriska Soal Pernikahan, Andhika Bilang Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.