Search

Tahu Reza Rahadian Sakit, Habibie Perintahkan Syuting Distop dan Antar ke RS - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com

JAKRTA, KOMPAS.com - Aktor Reza Rahadian terlihat menghadiri prosesi pemakaman Presiden RI ke tiga, Baharuddin Jusuf Habibie di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, Kamis (12/9/2019).

Pria yang memerankan Habibie dalam film Habibie-Ainun ini sempat melakukan sesi bincang bincang kepada wartawan.

Dalam wawancaranya, Reza menceritakan momen kedekatannya dengan Habibie selama proses pembuatan film.

"Saya cukup dekat dengan Eyang mulai dari proses membuat film. Pertama kali saya ke rumah beliau jam 11 malam kita diskusi skenario bahasa Jerman. Ngobrol banyak dikoreksi kemudian yang enggak terlupakan bagaimana perhatian beliau dan keramahan beliau," kata dia.


Baca juga: Reza Rahadian Tak Kuasa Sembunyikan Lara di Makam Habibie

Bahkan, perhatian Habibie sangat dirasakan ketika Reza sakit dalam proses syuting film Habibie-Ainun.

"Saya pernah sakit kecapean dan ngotot Eyang dateng ke lokasi minta syuting dihentikan. Dia bawa saya ke mobil pribadinya untuk membawa saya ke rumah sakit. Ditungguin sampai masuk ke rawat inap," ucap Reza.

Kesan tersebut yang akan selalu dikenang Reza.

Sebelumnya, Habibie meninggal dunia di RSPAD Gatot Soebroto, Jakarta Pusat, karena sakit yang dideritanya, Rabu (11/9/2019).

Rencananya prosesi pemakaman Habibie akan dilakukan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Kamis (12/9/2019) sekitar pukul 14.00 WIB.

Let's block ads! (Why?)


https://megapolitan.kompas.com/read/2019/09/12/15385241/tahu-reza-rahadian-sakit-habibie-perintahkan-syuting-distop-dan-antar-ke

2019-09-12 08:38:00Z
52781799444578

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tahu Reza Rahadian Sakit, Habibie Perintahkan Syuting Distop dan Antar ke RS - Kompas.com - Megapolitan Kompas.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.