Search

Pesan Perpisahan Ashanty Buat Anang Teriak, Ini Perubahan Ayah Aurel Hermansyah Sejak Istrinya Sakit - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Pesan perpisahan Ashanty membuat Anang Hermansyah berteriak. Ini perlakuan yah Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah pada istrinya yang idap autoimun.

Ya, sikap musisi Anang Hermansyah berubah setelah sang istri, Ashanty, didiagnosis penyakit autoimun.

Anang Hermansyah yang merupakan ayah Azriel Hermansyah dan Aurel Hermansyah kini menjadi lebih sabar dan mengalah demi sang istri, Ashanty.

Pasangan suami istri tersebut sebelumnya kerap berdebat ketika berbeda pendapat.

Ketidaksopanan Betrand Peto ke Teman Istri Ruben Onsu, Sarwendah Harus Minta Maaf pada Tya Ariestya

Saingi Maia Estianty, Mulan Jameela Pamer 2 Piagam Tanda Jasa Pahlawan Milik Mertua Ahmad Dhani

Akad Nikah Ayu Ting Ting & Shaheer Sheikh Sempat Viral, Kini Umi Kalsum Datangi Negara Mantu Idaman

Kepalsuan Kemesraan Syahrini & Reino Barack Jadi Sindiran, Incess Lakukan Ini ke Eks Luna Maya

"Menurut aku, selama reason (alasan) dia, menurut aku dia bisa menjelaskan dengan baik, sudah aku enggak akan ngelawan. Ya sudah oke. Aku tinggal siapin kuda-kuda, kalau kenapa-kenapa aku tinggal pegang," ujar Anang dalam tayangan video di YouTube Cumicumi seperti dikutip Kompas.com, Minggu (10/11/2019).

Anang juga selalu menunggu dan mempersilakan Ashanty lebih dahulu berbicara ketika merencanakan sesuatu.

Juri Indonesian Idol itu mencoba mengerti yang diinginkan sang istri, meskipun terkadang bertentangan dengan kemauannya.

Menurut dia, yang terpenting saat ini adalah kesehatan Ashanty.

"Aku mau coba mengerti. Aku cenderung, yo wes lah aku diam saja dulu. Kalau kenapa- kenapa, aku siapin saja," ucap Anang.

Anang mengakui, sebelum Ashanty sakit, ia kerap berdebat dengan sang istri ketika berbeda pendapat.

Lina Hamil Duluan Lalu Nikah, Sule Malah Komentar Begini, Sohib Andre Taulany Enggan Lakukan Ini

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/11/10/pesan-perpisahan-ashanty-buat-anang-teriak-ini-perubahan-ayah-aurel-hermansyah-sejak-istrinya-sakit

2019-11-10 07:37:32Z
52781886201278

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Perpisahan Ashanty Buat Anang Teriak, Ini Perubahan Ayah Aurel Hermansyah Sejak Istrinya Sakit - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.