Search

Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan - Kompas.com - KOMPAS.com

JAKARTA, KOMPAS.com -  Roy Kiyoshi akhirnya angkat bicara soal isu pesugihan yang menyeret nama restoran kuliner milik Ruben Onsu, Geprek Bensu. 

Roy Kiyoshi mengatakan pemberitaan seputar pesugihan tersebut tidak benar.

 “Jadi sebenarnya aku pengin ngelurusin bahwa belakang ini ada berita hoax tentang aku, menyatakan bahwa restoran Koh Ruben itu ada pesugihannya dan itu berita tidak benar,” kata Roy Kiyoshi saat dijumpai di Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (11/11/2019) malam.

Baca juga: Bisnis Kena Isu Pesugihan, Ruben Onsu Komunikasi Internal dengan Roy Kiyoshi

Roy Kiyoshi memberi peringatan kepada akun yang membuat konten tersebut. Bahkan, Roy menegaskan bahwa tidak ada dari mulutnya yang menuding isu pesugihan tersebut pada Ruben Onsu.

“Dan bukan saya yang membuat konten dan itu yang perlu ditegaskan sekali lagi. Aku dan Ruben itu seperti kakak beradik. Kokoh dan Dede kalau panggilannya. Enggak ada sama sekali aku menyatakan dalam video tersebut itu Ruben onsu,” tuturnya.

Baca juga: Cerita Awal Isu Pesugihan Restoran Ruben Onsu hingga Lapor Polisi

Roy Kiyoshi meminta agar publik tak langsung termakan provokasi dari konten yang disebarkan akun tersebut.

Sebab, kata Roy, bila publik percaya konten tersebut akan membuat masalah ini menjadi lebih rumit.

"Aku pengin banget masyarakat mem-filter, jangan ditelan mentah-mentah. Ini gara-gara satu akun abal-abal itu yang membuat kami jadi diadu domba itu makin runyam,” ujar Roy.

Diberitakan sebelumnya, nama Roy Kiyoshi turut disebut dalam akun Youtube, Hikmah Kehidupan, yang diduga memfitnah bisnis Ruben Onsu dengan isu pesugihan.

Adik Ruben, Jordi Onsu, yang melaporkan akun tersebut menegaskan bahwa meski begitu, nama Roy Kiyoshi tak masuk dalam laporannya ke polisi.

“Bukan Roy Kiyoshi, akunnya yang kami laporkan,” ujar Jordi Onsu saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LmtvbXBhcy5jb20vaHlwZS9yZWFkLzIwMTkvMTEvMTIvMTEyOTU5NjY2L3JveS1raXlvc2hpLWJhbnRhaC1zZWJ1dC1nZXByZWstYmVuc3UtcGFrYWktcGVzdWdpaGFu0gFraHR0cHM6Ly9hbXAua29tcGFzLmNvbS9oeXBlL3JlYWQvMjAxOS8xMS8xMi8xMTI5NTk2NjYvcm95LWtpeW9zaGktYmFudGFoLXNlYnV0LWdlcHJlay1iZW5zdS1wYWthaS1wZXN1Z2loYW4?oc=5

2019-11-12 04:29:00Z
52781889160190

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Roy Kiyoshi Bantah Sebut Geprek Bensu Pakai Pesugihan - Kompas.com - KOMPAS.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.