Search

Disebut Pebinor, Suami Lina Mantan Istri Sule Angkat Bicara - Dream

Canda Terakhir Lina Mantan Istri Sule dan Keluarga

Dream – Rizky Febian menceritakan masa-masa terakhir kebersamaannya bersama sang ibu, Lina, meninggal dunia yang meninggal dunia pagi tadi, Sabtu, 4 Januari 2020. Iky, sapaannya, masih membayangkan dengan jelas momen mendiang yang masih bercanda menjelang waktu subuh.

“ Mama masih sehat jam 3 subuh. Itu masih makan, bercanda, kemudian sholat Subuh,” kata Iky di rumah duka di Bandung, Jawa Barat, dikutip dari Liputan6.com, Sabtu 4 Januari 2020.

Menurut putra sulung Sule dan mendiang Lina ini, kondisi Lina mendadak memburuk usai menunaikan sholat subuh. Tubuh Lina mengalami kejang-kejang. Saat ditemukan, Lina sudah pingsan di kasur.

Keluarga yang melihat Lina pingsan langsung membawanya ke rumah sakit. Namun takdir berkata lain. Lina yang kini telah menjadi istri Teddy itu meninggal dunia saat dalam perjalanan. 

“ Ternyata, pas dibawa ke rumah sakit, dalam perjalanan sudah nggak ada,” kata dia.

Rizky mengaku, sedang berada di Jakarta saat kondisi buruk tengah dialami Lina. Iky baru mendapat kabar Lina telah meninggal dunia setelah diberi tahu oleh sang adik, Putri Delina,

Mendapatkan kabar duka ini, pelantun “ Kesempurnaan Cinta” yang baru tiba di Jakarta langsung bergegas kembali ke Bandung.

" Kaget Iky karena baru sampai Jakarta lagi edit video, tiba-tiba ditelepon bahwa mama udah nggak ada. Tadi pagi Iky langsung ke sini," kata dia.

 

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZ2h0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovZGlzZWJ1dC1wZWJpbm9yLXN1YW1pLWxpbmEtbWFudGFuLWlzdHJpLXN1bGUtYW5na2F0LWJpY2FyYS0yMDAxMDYyLmh0bWzSAWlodHRwczovL20uZHJlYW0uY28uaWQvYW1wL3Nob3diaXovZGlzZWJ1dC1wZWJpbm9yLXN1YW1pLWxpbmEtbWFudGFuLWlzdHJpLXN1bGUtYW5na2F0LWJpY2FyYS0yMDAxMDYyLmh0bWw?oc=5

2020-01-06 07:51:00Z
52781976707400

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Disebut Pebinor, Suami Lina Mantan Istri Sule Angkat Bicara - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.