Search

Harry & William Pernah Bertengkar soal Posisi Raja, Putri Diana Bela Siapa? - Haibunda

Jakarta - Sebagai kakak beradik, wajar kalau Pangeran Harry pernah bertengkar dengan Pangeran William. Mereka bahkan sampai menyinggung soal siapa yang lebih pantas jadi Raja Inggris.

Namun, setelah Harry dan Meghan Markle memutuskan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris, Harry dipastikan tidak akan pernah naik tahta. Mereka pun kehilangan gelar kehormatan Yang Mulia atau His/Her Royal Highness (HRH).


Ini seakan membuka kenangan semasa kecil Harry dan William. Mendiang ibunda mereka, Putri Diana, tidak pernah membedakan mereka dalam hal apapun. Meski begitu, sang ibu tidak menampik adanya anggapan William adalah sang pewaris tahta, sedangkan Harry sebagai cadangan.


Hal ini diungkapkan Paul Burrell, mantan kepala pelayan Kerajaan Inggris. "Diana tidak pernah memperlakukan satu dengan lainnya secara berbeda. Mereka selalu sama, mereka tetaplah anak laki-lakinya," ungkapnya dalam dokumenter di Channel 5.

Ia pun menambahkan, "Harry selalu tahu bahwa kakaknya ditakdirkan untuk menjadi raja."

Putri Diana bersama Pangeran Harry dan Pangeran WilliamPutri Diana bersama Pangeran Harry dan Pangeran William/ Foto: Instagram @princess.diana.forever
Burrell bercerita, pertengkaran pernah terjadi antara Harry dan William. Harry sempat mengatakan, dia siap naik tahta kalau sang kakak tidak menginginkannya.

"Faktanya, suatu hari di kamar, mereka terlibat pertengkaran besar. William hingga menghentakkan kakinya dan berkata, 'Aku tidak ingin jadi raja'," tutur Burrell.

"Dan Harry berkata, 'Baiklah, jika kamu tidak mau melakukannya, maka aku akan menggantikanmu. Ibunya berpikir itu sangat lucu. Dia mengatakan itu ide yang bagus, 'Harry, kau akan jadi raja yang hebat'."

Dikutip dari Express, penulis yang juga koresponden Kerajaan Inggris, Robert Jobson, mengatakan kalau Putri Diana bahkan punya sebutan spesial untuk Harry.

"Dia (Putri Diana) dahulu sering menyebutnya GKH (Good King Harry) karena dia berpikir, Harry lebih siap untuk peran sebagai raja daripada William," tutur Jobson.

Sayangnya, Harry sudah bertekad untuk mandiri secara finansial. Pada awal Januari lalu, ia dan Meghan mengumumkan mundur dari anggota senior Kerajaan Inggris. Ini berarti, Harry tidak akan pernah menjadi raja.


Bunda simak juga cerita Enno Lerian yang pernah mengalami perceraian, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/som)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiggFodHRwczovL3d3dy5oYWlidW5kYS5jb20vcGFyZW50aW5nLzIwMjAwMTIwMTI0MjAyLTYyLTc3MjE5L2hhcnJ5LXdpbGxpYW0tcGVybmFoLWJlcnRlbmdrYXItc29hbC1wb3Npc2ktcmFqYS1wdXRyaS1kaWFuYS1iZWxhLXNpYXBh0gEA?oc=5

2020-01-20 08:14:16Z
52781995806153

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harry & William Pernah Bertengkar soal Posisi Raja, Putri Diana Bela Siapa? - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.