Search

Kontroversi Anak Ayu Azhari, Pendakwah hingga Jual Senapan Ilegal - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Anak sulung Ayu Azhari, Axel Djoji Gondokusumo, baru saja ditangkap polisi lantaran ketahuan menjual senjata api ilegal. Ia bersama dua rekannya menjual senapan kepada Abdul Malik, seorang pengemudi koboi Lamborghini.

Axel Djoji Gondokusumo merupakan anak Ayu Azhari dari pernikahannya dengan Wisnu Djody Gondokusumo.


"Iya (anak artis Ayu Azhari, red). Enggak tahu anak sulung atau anak ke berapa, rekan-rekan sudah tahu lah ya, inisial ADG," kata Kapolres Jakarta Selatan Kombes Bastoni Purnama saat ditanya apakah ADG yang dimaksud adalah Axel Djody Gondokusumo, putra Ayu Azhari.

Tak hanya sekali ini saja anak pertama Ayu Azhari itu menjadi perbincangan. Pada tahun 2010, ia juga sempat membuat heboh pemberitaan saat mensomasi ibu kandungnya. Saat itu, ia dan adiknya, Sean Azad, sampai diusir dari rumah dan disebut menerima tindak kekerasan.

Anak Ayu Azhari ditangkap polisiAnak Ayu Azhari ditangkap polisi/ Foto: Detik.com/Matius Alfons

Setelah kabar tidak menyenangkan itu, belakangan ini Axel Djoji kembali muncul dengan kabar yang membanggakan, ia menjalani profesi sebagai seorang pendakwah muda.

Ayu Azhari sempat mengatakan bahwa dirinya tidak menyangka sang putra memilih menjadi pendakwah.

Kala itu, Ayu juga mengungkapkan, selama Ramadan tahun 2018, jadwal dakwah Axel cukup padat mengisi tausiah.

Kini, kabar tidak menyenangkan naas menimpa Axel karena dirinya tertangkap menjual  senjata ilegal kepada Abdul Malik, seorang pengemudi koboi Lamborghini.

[Gambas:Video Insertlive]

(aca/des)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifWh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAxMDgxNjUzMDAtNy03NTYzOS9rb250cm92ZXJzaS1hbmFrLWF5dS1hemhhcmktcGVuZGFrd2FoLWhpbmdnYS1qdWFsLXNlbmFwYW4taWxlZ2Fs0gEA?oc=5

2020-01-08 10:02:03Z
52781983270092

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kontroversi Anak Ayu Azhari, Pendakwah hingga Jual Senapan Ilegal - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.