Search

Putri Ungkap Janji Lina Sebelum Meninggal, Ingin Tinggal Bersama Lagi - Haibunda

Jakarta - Mantan istri Sule, Lina Zubaedah meninggal dunia pada Sabtu (4/1/2020). Kepergian Lina meninggalkan luka di hati anak-anaknya. Termasuk anak kedua Sule dan Lina, Putri Delina.

Saking sedihnya, Putri bahkan sempat pingsan ketika ibunya meninggal dunia. Putri diketahui sangat dekat dengan ibunya.


Dalam akun YouTube-nya, Putri bercerita, setiap akhir pekan ia menyempatkan diri untuk bertemu sang ibu. Tapi, Putri tidak pernah membagikan momen tersebut di media sosial.


Anak perempuan satu-satunya di keluarga Sule ini, masih tidak menyangka Lina sudah tiada. Baru kemarin Putri berlibur dan menghabiskan waktu bersama sang ibu.

"Baru kemaren liburan di Garut, berendam bareng, teteh peluk peluk mamah, cium2 mamah terus, minta maaf juga ke mamah.." tulis Putri Delina di akun Instagram-nya.

Putri Ungkap Janji Lina Sebelum Meninggal, Ingin Tinggal Bersama LagiPutri Delina dan Lina/ Foto: Instagram/@putridelinaa

Masih ingat di benak Putri, janji sang mama sebelum meninggal dunia. Ternyata, Lina pernah janji kepada Putri untuk tinggal bersama anak-anak-anaknya di Bandung. Ia juga berjanji akan pergi umrah bersama lagi.

Masih banyak rencana Lina dan Putri yang masih belum terwujud.

"Mamah udah janji padahal, mau tinggal bareng sama ade2 di bandung,
Mamah janji mau umroh bareng lagi jugaa, masih banyak rencana2 kita ya mah," kata Putri.

Putri mengatakan, mungkin mamanya meninggal karena Allah tidak mau Lina terus menerus disakiti dan difitnah. Meski merasakan kesedihan luar biasa, adik Rizky Febian ini sadar semua adalah kehendak Allah.

"Tapi kita gatau kehendak allah Mah, mungkin allah gamau Mamah di sakitin terus, di fitnah terus, dan gamau Mamah banyak pikiran teruss.. insyallah Teteh akan kuat kaya Mamah ya Mahh," tulis Putri Delina.

Di akhir kalimat, Putri berterima kasih kepada almarhum Lina atas segala hal yang diajarkan sang ibu. Putri berusaha akan menjalani amanat Lina dengan baik.

"Mamah sekarang udah tenang disana mah. terimakasih banyak mah untuk segalanyaa, amanat dan yang udah di ajarain ke teteh selama mamah hidup insyallah akan teteh jalan kan dengan baik mah. teteh sayang sayang banget sama mamah!" tutup Putri Delina.

Merasa kehilangan, seperti yang dirasakan Putri Delina adalah hal yang wajar secara psikologis. Menurut psikolog klinis Calra Marie Manly, anak perempuan merespons kesedihan lebih kuat daripada anak laki-laki.

Kehilangan seorang ibu akan memunculkan kesedihan yang lebih dalam. Ini karena hubungan ibu dan anak yang cenderung lebih dekat.


"Banyak orang melaporkan, merasa lebih kehilangan ketika seorang ibu meninggal. Ini bisa dikaitkan dengan sifat dari hubungan ibu dan anak yang memang cenderung lebih dekat," kata Manly dikutip dari Fatherly.

Mengingat anak-anak Lina memang terlihat dekat dengan sang ibu, menjadi wajar ketika mereka merasa kehilangan. Semoga kesedihan yang dialami keluarga Sule tidak berlarut-larut ya, Bun.

Bunda juga bisa simak cerita istri Indra Bekti yang tegar ketika kehilangan anaknya berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMif2h0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS9tb21zLWxpZmUvMjAyMDAxMDcxMjE3NTItNjgtNzUzNzcvcHV0cmktdW5na2FwLWphbmppLWxpbmEtc2ViZWx1bS1tZW5pbmdnYWwtaW5naW4tdGluZ2dhbC1iZXJzYW1hLWxhZ2nSAQA?oc=5

2020-01-07 07:34:06Z
52781979999049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Putri Ungkap Janji Lina Sebelum Meninggal, Ingin Tinggal Bersama Lagi - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.