Search

Soal Minuman Misterius yang Ditenggak Medina Zein, Ini Kata Pengacara - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Medina Zein, Desainer dan juga adik ipar dari Ibra Azhari saat ini tengah menjalani rehabilitasi selama tiga bulan di Lemdikpol, Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Sebelum penagkapannya karena kasus penggunaan narkoba, ibunda Media Zein mengungkap jika putrinya itu benar meminum minuman misterius saat menghadiri acara Amsterdam Modest Fashion week yang digelar pada 14-16 Desember 2019 lalu di belanda.

Akhirnya Ibunda Medina Zein ditemani pengacaranya mengungkapkan fakta yang sebenarnya terjadi Ia mengaku telah salah informasi saat melakukan wawancara di Polda Metro Jaya seusai menjenguk Medina beberapa waktu lalu.

"Medina berangkat ke Amsterdam itu hanya untuk memenuhi undangan Fashion Show yang diselengkarakan oleh Frans Soeria sebagai co-founder Modest Fashion Week," ujar pengacara, Raden Ariya Y Wibawa, S. H pada Inserltive di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (5/1).

Ia dan ibunda Media Zein membantah bahwa wanita itu meminum minuman misterius yang diduga sebagai minuman haram.

"Sewaktu di Amsterdam, Modest Fashion Week menjamu Medina dan desainer lain dengan minuman misterius. Kami sebagai kuasa hukum Median Zein menyampaikan bahwa pernyataan tersebut tidak benar," katanya.

Medina ZeinMedina Zein/ Foto: Anisa Sapta Aulia

Dia menyebut jika semua makanan dan minuman yang ada di pergelaran tersebut sudah terverifikasi halal.

"Tidak benar bahwa dari Medina Zein meminum minuman misterius tersebut. Semua minuman dan makanan yang diperjualbelikan di sana adalah minuman yang halal dan jauh dari makanan dan minuman terlarang," pungkasnya.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMigQFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjAwMTA1MTcyMzEzLTctNzUxMjIvc29hbC1taW51bWFuLW1pc3Rlcml1cy15YW5nLWRpdGVuZ2dhay1tZWRpbmEtemVpbi1pbmkta2F0YS1wZW5nYWNhcmHSAQA?oc=5

2020-01-05 10:23:13Z
52781976938929

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Soal Minuman Misterius yang Ditenggak Medina Zein, Ini Kata Pengacara - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.