Search

VIDEO Rumah Teddy Digeledah, Ini yang Diamankan Polisi - Suara.com

Suara.com - Rabu (8/1/2020) sekitar pukul 12.00W WIB polisi dari Polrestabes Bandung mendatangi rumah Teddy, istri almarhum Lina Junaedi, yang merupakan mantan istri Sule. Kedatangan polisi ke rumah Teddy terkait dengan laporan yang dibuat anak Lina, Rizky Febian pada 6 Januari kemarin.

Rizky Febian melapor ke polisi kalau ada sejumlah kejanggalan di tubuh jenazah almarhum ibunya. Salahnya, ada luka lebam di beberapa bagian tubuh.

Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]
Lina mantan istri Sule. [YouTube Putri Delina]

Ada sekitar empat orang anggota polisi mengenakan kemeja putih. Sementara polisi dari tim Inafis ada sekitar empat orang.

Saat rumah digeledah, Teddy terlihat menggendong anaknya yang masih bayi. Teddy terlihat membantu polisi mencari dokumen-dokumen yang diperlukan.

Tim Inafis kemudian membawa barang bukti dari rumah Teddy seperti komputer PC dan satu kantong plastik berwarna hitam yang berisi kertas dokumen.

Sule bersama putra dan putrinya saat menghadiri pemakaman mantan istrinya [YouTube/SULE Channel]
Sule bersama putra dan putrinya saat menghadiri pemakaman mantan istrinya [YouTube/SULE Channel]

Ketika diwawancara Teddy mengakui kalau polisi mengamankan sejumlah barang bukti dari rumahnya. Barang bukti yang diambil polisi adalah CCTV, komputer PC, dan ponsel milik almarhumah istri.

"Bukan diamankan, buat jadi biar tahu. Jadi dari CCTV diambil semua, sama komputer, HP bunda diperiksa. Saya kasih biar semua nemu titik terang nggak ada yang disembunyikan kalau kematiannya memang wajar, normal," kata Teddy.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMia2h0dHBzOi8vd3d3LnN1YXJhLmNvbS9lbnRlcnRhaW5tZW50LzIwMjAvMDEvMDgvMTQzMjU3L3ZpZGVvLXJ1bWFoLXRlZGR5LWRpZ2VsZWRhaC1pbmkteWFuZy1kaWFtYW5rYW4tcG9saXNp0gFraHR0cHM6Ly9hbXAuc3VhcmEuY29tL2VudGVydGFpbm1lbnQvMjAyMC8wMS8wOC8xNDMyNTcvdmlkZW8tcnVtYWgtdGVkZHktZGlnZWxlZGFoLWluaS15YW5nLWRpYW1hbmthbi1wb2xpc2k?oc=5

2020-01-08 07:32:00Z
52781979999049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "VIDEO Rumah Teddy Digeledah, Ini yang Diamankan Polisi - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.