Search

7 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Kondisi Terbaru BCL dan Noah - Haibunda

Jakarta - Sudah 7 hari suami Bunga Citra Lestari (BCL), Ashraf Sinclair meninggal dunia. Tahlilan digelar di kediaman mereka di Pejaten, Jakarta Selatan, Senin (24/2/2020) malam. Bagaimana kondisi terbaru BCL dan anak semata wayang mereka, Noah Sinclair?

Sejumlah selebriti menghadiri tahlilan 7 hari kematian Ashraf. Salah satunya penyanyi senior Nia Daniaty. Pelantun Gelas-gelas Kaca ini kemudian mengunggah deretan foto bersama BCL dan keluarga, di akun Instagram pribadinya, @niadaniatynew.


"Asslm...Selamat Pagi Sahabat IG Kesayangan... hari ini 7 hari nya alm @ashrafsinclair suami @bclsinclair Mari kita Sama" kirimkan do'a utk Alm Alfatihah...insya Allah Alm @ashrafsinclair Husnul Khotimah juga istri @bclsinclair & putranya Noah diberi kekuatan Lahir Bathin amiiiin yra. Selamat ber aktifitas awal minggu..." tulis Nia Daniaty.


Penyanyi kelahiran 55 tahun silam ini mengunggah 9 foto, tak hanya bersama BCL dan Noah, tapi juga wefie bareng ibunda BCL. Terlihat juga foto saat Nia berpelukan dengan ibunda Ashraf, Dida Sinclair.

Dari deretan foto itu, tergambar kondisi terbaru BCL. Kesedihan masih tampak di raut wajah pemilik hits Cinta Sejati ini. Kedua mata BCL pun masih terlihat berkaca-kaca. Berbeda dengan sang anak, Noah, yang mulai tersenyum lebar saat foto berdua Nia Daniaty di slide ketiga.

Nia Daniaty dan anak BCL, Noah SinclairNia Daniaty dan anak BCL, Noah Sinclair/ Foto: Instagram @niadaniatynew
Begitu juga di slide keempat, Noah tersenyum saat foto bersama ibunda BCL dan Nia Daniaty. Sedangkan di slide terakhir, BCL duduk bersama Nia Daniaty dan salah satu anggota Elfa's Singer, Agus Wisman. BCL berusaha untuk tersenyum, meski matanya terlihat sembap.

Postingan yang mendapat lebih dari 30 ribu like ini kemudian dibanjiri komentar netizen. Tak sedikit dari mereka yang mengamini, turut mendoakan, serta menguatkan BCL dan Noah.

"Semoga alm asraf tenang d alam sana ...yg kuat yah BCL ini proses dlm menjalani kehidupan...semua akan indah pada waktunya...cm terpisah alam...yg pasti alm asraf tetap tersenyum melihat Bcl n noah ttp tersenyum...." tulis seorang netizen.

Yang lain berkomentar, "Semoga tabah bunga beserta kluarga yg ditgglkan..jgan bnyk menangis bunga kasiahan swami disana seolah"bunga blom iklas!!"

Ya, jika ada teman atau kerabat tertimpa musibah, baiknya kita turut mendoakan dan memberi dukungan. Semoga BCL, Noah dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberi ketabahan.


Bunda, simak juga ketegaran istri Indra Bekti saat kehilangan anak ketiga untuk selamanya, dalam Intimate Interview berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(muf/muf)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMie2h0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS90cmVuZGluZy8yMDIwMDIyNTE0NTQyNS05My04Mjg2Ni83LWhhcmktYXNocmFmLXNpbmNsYWlyLW1lbmluZ2dhbC1pbmkta29uZGlzaS10ZXJiYXJ1LWJjbC1kYW4tbm9haNIBAA?oc=5

2020-02-25 08:35:36Z
52782052781628

Bagikan Berita Ini

0 Response to "7 Hari Ashraf Sinclair Meninggal, Ini Kondisi Terbaru BCL dan Noah - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.