Search

Adrie Subono Kenang Damayanti Noor Sebagai Sosok yang Optimis - detikHot

Jakarta -

Promotor Adrie Subono mengaku terkejut atas kabar meninggalnya istri Chrisye, Damayanti Noor. Sebab menurut Adrie, Yanti selama ini dikenalnya sebagai pribadi yang sehat dan selalu bersemangat.

Selain karena Yanti merupakan istri dari penyanyi Chrisye, Adri mengenal Yanti sebagai adik kelasnya di SMP dahulu.

Ditemui di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan, Sabtu (8/2/2020), Adrie mengungkapkan bela sungkawanya.

"Kaget lah. Saya tahunya dia orang yang sehat dan selalu semangat. saya kenal Yanti sudah lama sekali dan saya kawan baiknya almarhum Chrisye dan Yanti itu adik kelas saya dulu di SMP. Jadi saya kenal Yanti lama," ungkapnya.

Adrie pun mengenang sosok Yanti sebagai perempuan yang optimis dan selalu mendukung karier suaminya.

Bahkan setelah Chrisye meninggal dunia, Yanti tetap mempertahankan karya-karya peninggalan Chrisye.

"Di mata saya, saya kenal Yanti dari lama. saya tahu dia semangatnya besar sekali, dia sangat mencintai Chrisye dan beberapa kali berusaha untuk merawat hasil-hasil, lagu-lagu Chrisye. Beliau sosok yang sangat optimistis," ucap Adrie.

Simak Video "Sosok Damayanti Noor Istri Mendiang Chrisye di Mata Adrie Subono"
[Gambas:Video 20detik]
(srs/tia)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiY2h0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4OTE1MTQvYWRyaWUtc3Vib25vLWtlbmFuZy1kYW1heWFudGktbm9vci1zZWJhZ2FpLXNvc29rLXlhbmctb3B0aW1pc9IBAA?oc=5

2020-02-08 15:15:05Z
52782031186033

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Adrie Subono Kenang Damayanti Noor Sebagai Sosok yang Optimis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.