Search

Cara BCL Tenangkan Anak yang Masih Terus Menangis Usai Meninggalnya Ashraf - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Bunga Citra Lestari dan putranya, Noah Sinclair tak bisa menutupi kesedihan mereka setelah ditinggalkan Ashraf Sinclair untuk selamanya. Bunga dan Noah masih bersedih dan terus menangis setelah beberapa hari meninggalnya Ashraf.

Kondisi Bunga dan Noah ini diungkapkan sepupu artis yang yang akrab disapa BCL itu, Ivan Permana. Saat diwawancara Insertlive, Ivan menjelaskan bahwa saat tahlilan hari kedua, baik BCL maupun Noah sudah bisa tersenyum sedikit.

Bunga Citra Lestari dan Noah SinclairBunga Citra Lestari dan Noah Sinclair/ Foto: instagram

"Alhamdulillah sudah mulai bisa sedikit tertawa. Kita sebagai sepupunya, sahabatnya, teman-temannya sebisa mungkin kasih candaan, sebisa mungkin merilekskan dia," kata Ivan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Meski demikian, setelah tahlilan, BCL kembali menangis. Hal yang sama juga terjadi pada putranya, Noah. Setelah sempat bermain dengan para sepupunya dan tertawa, tangis Noah kembali pecah usai acara pengajian.

"Terakhir habis tahlilan hari kedua, lumayan pecah tangisnya, nggak berhenti nangisnya sampai ke kamarnya," kata Ivan.

Melihat Noah terus menangis, BCl langsung menyusul mengikuti putranya tersebut ke dalam kamar. Bunga Citra Lestari berusaha menenangkan anaknya yang masih terpukul atas kepergian sang ayah.

"Disamperin Bunga, ditenangin Bunga, dipeluk sama Bunga," ujar Ivan menceritakan hal tersebut.

Seperti diketahui, Ashraf Sinclair meninggal dunia pada Selasa (18/2) karena serangan jantung. Jenazah Ashraf langsung dimakamkan di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat. Semasa hidupnya, pria asal Malaysia ini dikenal sangat baik, dermawan, suami dan ayah yang hebat.

[Gambas:Video Insertlive]

(fik/fik)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihwFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjAwMjIyMTM1OTQ2LTctODI0NDQvY2FyYS1iY2wtdGVuYW5na2FuLWFuYWsteWFuZy1tYXNpaC10ZXJ1cy1tZW5hbmdpcy11c2FpLW1lbmluZ2dhbG55YS1hc2hyYWbSAQA?oc=5

2020-02-22 07:24:04Z
52782051061202

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cara BCL Tenangkan Anak yang Masih Terus Menangis Usai Meninggalnya Ashraf - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.