Search

Hai Sajad Ukra... Dengar Nih Peringatan Keras dari Sahabat Nikita Mirzani - detikHot

Jakarta -

Nikita Mirzani lagi dan lagi mengeluarkan voice note yang diduga dari Sajad Ukra. Melihat hal tersebut, sahabat Nikita, Fitri Salhuteru pun memberikan peringatan keras untuk Sajad Ukra.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram Fitri. Ia mengatakan akan menunggu Sajad Ukra untuk melakukan mediasi di kantor polisi.

"Saya jawab ini sekali saja dari sekian VN yang ada, karena anda selalu menyebut nama saya. Agar anda tau ga ada guna apa yang anda dan sekutu anda lakukan, saya menunggu untuk mediasi di kantor polisi sekalian saya dan bang @hotmanparisofficial ingin bertanya sebagai warga negara Indonesia. Atas tuduhan anda kepada aparatur negara Republik Indonesia," urai Fitri Salhuteru dalam Instagram pribadinya.

Fitri mengatakan, hingga saat ini sudah memaafkan semua kesalahan Sajad. Bukan hanya itu, Fitri juga menambahkan juga memaafkan semua orang yang berada di belakang Sajad yang terus menyerang Nikita.

[Gambas:Instagram]

"Secara pribadi saya maafkan semua ulah dan ucapan anda dan para sekutu yang ga ada urusan nya dengan masalah ini," bebernya lagi.

Fitri mengaku kesal lantaran namanya sering disebut Sajad. Ia mengatakan selalu membimbing anak-anak Nikita, termasuk anak Niki dengan Sajad, Azka untuk menjadi orang yang lebih baik.

"Kenapa Allah akan menghancurkan kita menuruti perintah Anda? Tak pantas anda memerintah dan memohon kepada Allah melihat semua kelakuan Anda. Saya bukan hanya menolong ibu Anak anda dari dzolim anda dan para sekutu. Saya menolong dan membimbing anak anda lebih dari apa yang anda lakukan," tukas Fitri.

Simak Video "Sajad Sebut Polisi Indonesia Bisa Dibayar, Ini Kata Nikita Mirzani"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4ODc5ODkvaGFpLXNhamFkLXVrcmEtZGVuZ2FyLW5paC1wZXJpbmdhdGFuLWtlcmFzLWRhcmktc2FoYWJhdC1uaWtpdGEtbWlyemFuadIBAA?oc=5

2020-02-06 04:18:54Z
52782026338299

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hai Sajad Ukra... Dengar Nih Peringatan Keras dari Sahabat Nikita Mirzani - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.