Search

Misteri Menghilangnya Teddy Usai Autopsi Lina Diumumkan - Haibunda

Jakarta - Teddy, suami Lina Jubaedah masih membuat penasaran sejumlah orang. Apalagi, saat ini keberadaannya sekan-akan menghilang dari pemberitaan.

Padahal sebelumnya, Teddy begitu lantang bicara ingin nama baiknya dipulihkan setelah hasil autopsi Lina diumumkan. Ya, Bun, Teddy semakin sulit ditemui usai autopsi Lina dibeber polisi pada Jumat, 31 Desember 2020.


Padahal, dari hasil autopsi itu diketahui jika Lina meninggal dunia karena sakit. Bukan korban pembunuhan berencana, seperti yang menjadi kecurigaan keluarga Lina selama ini.


Namun, hingga saat ini Teddy belum diketahui keberadaannya, Bun. Beberapa hari lalu, tim Rumpi Trans TV melakukan investigasi ke rumah Lina di Bandung Jawa Barat.

Setelah tiba di sana, rumah berpagar silver itu terlihat kosong dan tak ada yang menjawabnya. Dari keterangan petugas keamanan di perumahan itu, mereka disarankan untuk ke Cluster Rasamala, yang merupakan adik Lina. Ternyata mereka enggan untuk diwawancarai awak media.

Misteri Menghilangnya Teddy Usai Autopsi Lina DiumumkanTeddy suami Lina menghilang/Foto: Dony Indra Ramadhan/detikHOT

Kemudian, mereka berpindah ke rumah kontrakan Lina dan Teddy. Rumah berpagar merah itu pun sepi. Hasilnya pun nihil, Bunda. Pihak keamanan setempat mengatakan kalau Teddy tak terlihat di sekitar rumahnya beberapa hari ini. Saat dihubungi ke handphone miliknya, Teddy juga tak menjawab panggilan teleponnya.

"Kemarin hari Sabtu mah ada, cuma hari Minggu saya enggak ada saya libur. Hari ini juga enggak ada kosong," terang petugas keamanan yang tidak diketahui namanya itu.

Tim Rumpi bersama Feni Rose dan Chika Jessica, kemudian memutuskan untuk berziarah ke makam pertama dan kedua Lina di tanggal 4 Januari 2020. Menurut penjual bunga di sekitar lokasi pemakaman, diketahui jika Teddy hari itu tidak datang berziarah. Diketahui hanya para keluarga Teddy saja yang datang berziarah pada saat tepat sebulan meninggalnya Lina.

"Teddy terakhir ke sini hari Kamis," terang salah satu warga.

Itu artinya, Teddy mengunjungi makam istrinya sehari sebelum autopsi diumumkan. Teka-teki keberadaan Teddy seakan menjadi misteri karena menghilang begitu saja.

Beberapa waktu lalu, pengacara kondang Hotman Paris juga sempat menyoroti hal ini. Menurutnya, Teddy tak semestinya menghilang jika mereka sudah menikah resmi.

Menurut pengacara nyentrik itu, secara hukum Teddy dan Bintang berhak menjadi ahli waris Lina. Seperti yang kita ketahui jika Teddy menyerahkan harta peninggalan Lina ke Rizky dan Putri.

Semantara itu, keluarga lina juga sedang mempertanyakan keberadaan perhiasaan Lina semasa hidupnya. Teddy sempat menjelaskan jika perhiasan yang diduga bernilai sampai Rp2 miliar menjadi korban penipuan pasangan suami istri.

"Kenal dadakan waktu bikin video klip lagu Sunda almarhumah. Berlian saya juga kebawa raib, saya beli dulu waktu di Amerika. Dititip istri malah ditipu, penggelapan," terang Teddy beberapa waktu lalu dikutip dari detikcom.

Teddy juga sebelumnya meminta diberikan privacy untuk membesarkan anaknya. Dia mengatakan jika anaknya yang masih bayi ingin tenang dan jauh dari gosip.


Hal senada juga diungkap oleh paranormal Mbak You yang ikut datang ke pemakaman Lina. Menurutnya, Teddy memang ingin menenangkan diri dulu setelah autopsi Lina diumumkan.

"Ya mungkin Mas teddy ingin menenangkan diri karena banyak yang mengejar informasi daripada simpang siur, mungkin Teddy minggir menenangkan diri, nunggu suasana tenang baru turun lagi," tutup Mbak You.

(rap/rap)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3LmhhaWJ1bmRhLmNvbS9tb21zLWxpZmUvMjAyMDAyMDgxODM1MTItNzYtODAxNTQvbWlzdGVyaS1tZW5naGlsYW5nbnlhLXRlZGR5LXVzYWktYXV0b3BzaS1saW5hLWRpdW11bWthbtIBAA?oc=5

2020-02-08 12:54:20Z
52782027770952

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Misteri Menghilangnya Teddy Usai Autopsi Lina Diumumkan - Haibunda"

Post a Comment

Powered by Blogger.