Search

Pesan Kasar Sajad Ukra Pada Nikita Mirzani hingga Hina Polisi Bisa Disuap - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Mantan suami kedua Nikita Mirzani, Sajad Ukra merasa gembira saat mengetahui Nikita dijemput polisi hingga dilimpahkan ke kejaksaan atas kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief.
Saking senangnya, Sajad disebutkan mengirim pesan dengan nada kasar untuk Nikita Mirzani yang bermalam di Polres Jakarta Selatan sejak Jumat (31/1) hingga Senin (3/2) lalu.

Tak hanya berkata kasar untuk Nikita, Sajad juga berkata kasar hingga menghina Polisi Indonesia karena bisa disuap. Bahkan istri Sajad, Medina Moesa ikut-ikutan membeberkan kebobrokan Nikita Mirzani.


1. Kasar Ungkit Prostitusi, Ini Isi WA Sajad Ukra ke Nikita Mirzani

Mantan suami Nikita Mirzani terdahulu, Sajad Ukra langsung mengirimkan pesan kasar ke Nikita.

Bahkan Sajad Ukra mengirimkan pesan WhatsApp kasar ke Nikita sembari mengungkit masalah prostitusi.

"PROST***!!!!! ENJOY YOUR NIGHT IN JAIL. My wife put u in jail. Not Dipo. MYWIFE," tulis Sajad kasar.

Seperti diketahui, istri Sajad yang sekarang, Medina Moesa juga memperkarakan Nikita.

Tapi Nikita yang baru saja dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan merespons santai soal WA eks suaminya.

"Btw ini jad blg pr******** ke nyai atau ke binik nya seeeh?? Ketika kebahlulan terjadi plus kehaluan tingkat dewa.  Beri penilaian untuk laki2 yg tidak bertanggung jwb ini. Azka gede tiba2 mau di ambil/ Ngelapor ke polisi pasal nya penelantaran anak," tulis Nikita dalam Insta Stories-nya.

Nikita memang terbilang sangat aktif dengan ponselnya meski diamankan polisi. Sampai kini ada saja yang ia unggah.

Selain dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani juga masih berseteru dengan Sajad karena masalah anak.


2. Heboh Sajad Ukra Hina Indonesia dan Sebut Polisi RI Bisa Disuap

Nikita Mirzani masih terus berbalas pesan dengan eks suaminya, Sajad Ukra sembari membongkar borok masing-masing.

Terbaru, Nikita membeberkan rekaman suara Sajad Ukra yang menghina Indonesia negara korupsi dan bisa membayar polisi RI untuk membuat eks istrinya itu dipenjara.

"Negara elo itu sangat korupsi. Gue bisa bayar polisi untuk masukin elo ke penjara" itu artinya netizen." beber Nikita menyertakan rekaman suara Sajad di Instagram.

Nikita Mirzani yang baru resmi jadi tahanan kota atas kasus KDRT dengan Dipo Latief itu pun mengungkapkan bahwa dirinya sampai kapanpun siap perang dengan bule Selandia Baru tersebut karena permasalahannya sudah terlalu pelik.

"Niki sakit hati aparatur nagara Republik indonesia yang niki cintai dan niki sangat hormati di lecehkan oleh warga asing. Oleh sajad ukra. Ayah dari azka. Kalian bisa bayangkan kenapa niki mempertahankan anak niki yang jelas jelas warga negara indonesia generasi bangsa. Sajad ukra yang menghina aparatur negara indonesia. Dengan gampang ngomong begitu. Dengar kan ni bapak2 polisi yg saya hormati. Saya ibu kandung mau Di penjarakan dengan berbagai cara? Apa Iya polisi indonesia bisa di bayar buat penjaraiin saya????," tulis Nikita lagi.

3. Istri Sajad Ukra Beberkan Chat Minta Uang, Ini Jawaban Nikita Mirzani

Perseturuan Nikita Mirzani dengan mantan suaminya, Sajad Ukra masih berlanjut. Kini giliran istri Sajad, Medina Moesa yang membeberkan bukti percakapan soal Nikita yang meminta uang pada Sajad.

Pada percakapan di WhatsApp, terlihat Sajad yang menginginkan bertemu dengan putranya dari Nikita. Namun, pada percakapan tersebut pula Nikita meminta untuk mengirimkan sejumlah uang sebagai syarat.

Mengetahui pesan pribadinya tersebar, Nikita langsung angkat suara melalui Insta Story. Ia menyebut jika percakapan tersebut terjadi sekitar tahun 2015 hingga 2016.

"Itu yang lo sebar chat 2015, 2016 di mana si botak ngejar2 gw untuk bersatu kembali, coba dong tayangin yang 2019 sampe 2020 nggak ada kan," tantang Nikita Mirzani.

Tak hanya bukti percakapan, Medina pun terlihat tak menutupi nomor milik Nikita Mirzani. Tetapi ibu tiga anak itu terlihat santai dan mengatakan bahwa nomor itu sudah tidak aktif.

"Untung nomor itu udah mati jadi terbebaslah aku dari gangguan netizen dan sahabat-sahabat online," lanjut Nikita Mirzani.

Sementara itu, Nikita Mirzani mengaku lega dan bersyukur karena dapat pulang dan berkumpul dengan anak-anaknya yang masih kecil setelah diputuskan menjadi tahanan kota.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMihgFodHRwczovL3d3dy5pbnNlcnRsaXZlLmNvbS9ob3QtZ29zc2lwLzIwMjAwMjA0MjExODUxLTctNzk1MzcvcGVzYW4ta2FzYXItc2FqYWQtdWtyYS1wYWRhLW5pa2l0YS1taXJ6YW5pLWhpbmdnYS1oaW5hLXBvbGlzaS1iaXNhLWRpc3VhcNIBAA?oc=5

2020-02-04 16:01:09Z
52782023794265

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Kasar Sajad Ukra Pada Nikita Mirzani hingga Hina Polisi Bisa Disuap - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.