Search

Tunangan, Seserahan Hito Caesar ke Felicya Angelista Capai Rp500 M? - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Hito Caesar dan Felicya Angelista resmi bertunangan. Acara pertunangan itu pun digelar meriah dan mewah di D'Banquet Pantai Mutiara, Jakarta Utara, pada Sabtu (8/2).

Selain menggelar pertunangan mewah, kabarnya Hito juga memberikan seserahan mewah untuk Feli. Harga seserahan itu disebut-sebut bernilai Rp500 miliar.

Ditemui usai acara pertunangan, Hito mengaku tak yakin dengan jumlah tersebut. Pasalnya, Hito tidak menghitung secara pasti berapa harga seserahan yang ia persembahkan untuk Feli.

Hito Caesar dan Felicya AngelistaHito Caesar dan Felicya Angelista/ Foto: Kevin Ryanda Pratama

"Enggak-enggak (Rp 500 miliar). Gue juga enggak ngitungin," ucap Hito.

Seserahan mewah itu pun berisi barang-barang idaman Feli, pakaian dan sepatu branded hingga ponsel keluaran terbaru.

"Yang sekiranya oke saja buat lamaran pada umumnya gitu lah, enggak yang gimana-gimana juga. Pokoknya, ya sudah gitu saja," ujarnya.

Feli pun mengaku kaget dengan seserahan yang diberikan kekasihnya itu. Pasalnya ia tak pernah meminta barang-barang mewah pada Hito untuk dijadikan seserahan.

"Enggak pernah saya minta, tiba-tiba dia ngasih sendiri atau tiba-tiba saya ngasih sendiri dan enggak harus brand-brand juga. Cuma enggak tahu kenapa ini anak tiba-tiba seserahannya brand-brand," kata Feli.

Sementara itu, untuk tanggal pernikahan keduanya masih merahasiakannya. Hito dan Feli menyebut akan mengungkapkan tanggal pernikahan mereka nanti saat persiapan pernikahan sudah dilakukan.

"Tanggal dan bulannya nanti diberitahu di lain kesempatan. Yang pasti kami sudah mulai melakukan persiapan. Baru dapat gedungnya," tukas Feli.

[Gambas:Video Insertlive]

(dia/dia)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMifmh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAyMDkxODE1MTQtNy04MDI2Ny90dW5hbmdhbi1zZXNlcmFoYW4taGl0by1jYWVzYXIta2UtZmVsaWN5YS1hbmdlbGlzdGEtY2FwYWktcnA1MDAtbdIBAA?oc=5

2020-02-09 11:21:06Z
52782030949126

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tunangan, Seserahan Hito Caesar ke Felicya Angelista Capai Rp500 M? - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.