Search

Datang Perdana ke Met Gala, Aktris Hollywood Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi - Detikcom

Jakarta - Aktris Laverne Cox pertamakalinya melangkahkan kaki di Met Gala tahun ini. Pada debutnya, ia tampil dramatis mengenakan gaun hitam dengan aksentuasi ruffle dari gaun hingga aksesori.

Pada penampilan Laverne Cox di Met Gala, hadir karya desainer Indonesia di sana. Bintang serial Orange is the New Black itu memakai aksesori kepala dari Rinaldy A. Yunardi.

"My first #MetGala. OMG! Custom gown @csiriano, headpiece @rinaldyyunardiofficial," tulis aktris transgender ini.

[Gambas:Instagram]


Aksesori karya Rinaldy yang dikenakan Laverne Cox nampak menyempurnakan gaun ruffle hitam yang dirancang Christian Siriano. Headpiece tersebut berbentuk plat besi dengan lengkungan warna hitam senada.
"#METGALA2019 @lavernecox fabulous in @rinaldyyunardiofficial headpiece x @csiriano gown. Stylist @christinajpacelli_," tulis Rinaldy di akun Instagramnya.

Eksistensi karya Rinaldy di Met Gala bukan baru sekali ini saja terjadi. Tahun lalu, Met Gala bertema 'Heavenly Bodies: Fashion and the Catholic Imagination' menghadirkan Madonna yang memakai aksesori berbentuk salib yang juga dibuat oleh Rinaldy Yunardi.

"Madonna sangat menyukai Rinaldy, aksesorinya membuatnya merasa seperti ratu!," kata fashion stylist Eyob Yohannes melalui Hollywood Reporter kala itu.
(asf/asf)

Let's block ads! (Why?)


https://wolipop.detik.com/fashion-news/d-4539826/datang-perdana-ke-met-gala-aktris-hollywood-pakai-aksesori-rinaldy-yunardi

2019-05-07 10:30:54Z
52781594688894

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Datang Perdana ke Met Gala, Aktris Hollywood Pakai Aksesori Rinaldy Yunardi - Detikcom"

Post a Comment

Powered by Blogger.