Search

Rumah Tangga Raffi Ahmad - Gigi Kembali Diguncang Gosip Tak Sedap - Suara.com

Suara.com - Rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Gigi) kembali diguncang isu tak mengenakkan. Seseorang mengungkap, kemesraan Raffi dan Gigi cuma di depan kamera.

Hal itu diungkap oleh asisten Nia Ramadhani, Theresa Wienathan di Instagram Story yang kini tersebar di sejumlah akun Instagram gosip.  Di situ, Theresa berbincang dengan seorang sahabat yang mengungkap kalau kemesraan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina hanya sandiwara.

Theresa Wienathan mengungkap obrolannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram]
Theresa Wienathan mengungkap obrolannya soal Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. [Instagram]

"Sabtu lalu gue ketemu, lagi vlogging sambil gandengan. Begitu kameranya dimatikan, mereka langsung jalan pisah," tulis isi obrolan tersebut.

Namun, Theresa Wienathan buru-buru memberi klarifikasi kepada warganet. Menurutnya, ia tak sengaja menyebar percakapan tersebut di Instagram Story.

"Temen netizen sekalian. Mohon maaf ya kalau yang merasa terganggu maupun tersinggung karena postingan saya sebelumnya. Boleh dicerna juga baik-baik kalau saya sama sekali tidak bermaksud julid atau ngomong-ngomongin urusan orang. Wong saya juga cuma remahan krupuk biasa dan punya urusan hidup sendiri-sendiri. Mohon maaf ya teman-teman sekalian," tulis Theresa.

"Dan untuk namanya itu sudah saya sudah coret-coret sedemikian rupa agar tidak terlihat dan mau di-post Close Friend saja. Namun postnya kegeser guys, jadi alhasil ke post-nya seperti itu hiks," jelas Theresa.

Tapi rupanya, hal tersebut sampai ke pihak Raffi Ahmad. Sampai-sampai, salah seorang asisten Raffi, Senses mengungkapkan kekesalannya di Instagram.

"Buat mbak yang cantik jelita yang sosialita dan gibah @theresaienathan mbak cantik lo tapi sayang hatinya tidak secantik muka. Mbak, bisa-bisanya ngomongin orang. Sampai segitunya. Kenapa mba iri atau apa ya? Kasihan mbak, urusa aja hidup mbak ya jangan gibahin orang mbak," kata Sensen.

Gara-gara unggahan itu, rumah tangga Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun kembali menjadi bahan perbicangan warganet. Banyak yang tak percaya, namun tak sedikit yang ragu.

Gaya liburan Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. (Instagram/theresawienathan)
Gaya liburan Theresa Wienathan, asisten pribadi Nia Ramadhani. (Instagram/theresawienathan)

"Lu mah masa Iyah kudu gandengan melulu, ribet shay. Dan satu lagi, bahagia nggaknya rumah tangga orang bukan buat elu ghibahin. Hermin deh ah," kata pemilik akun @putri_shenichi.

"Lo sampe ancur lebur doer doer gibahin nyoyah, nggak ngaruh say. Dekse tetap shoping sesuka hati tanpa liat harga. Sedang Lo?," ujar pemilik akun @parigitaqueen_os.

"Kalau nggak salah ini tuh asistennya si Nia dan teman sosialita Nia juga. Memang pada julid semua girls squad, dan pada gibah," timpal pemilik akun @icha_lee94.

Let's block ads! (Why?)


https://www.suara.com/entertainment/2019/10/04/095253/rumah-tangga-raffi-ahmad-gigi-kembali-diguncang-gosip-tak-sedap

2019-10-04 02:52:00Z
52781829742775

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rumah Tangga Raffi Ahmad - Gigi Kembali Diguncang Gosip Tak Sedap - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.