Search

Pacar Luna Maya Diterpa Isu Perseteruan dengan Mantan Istri - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Artis dan presenter cantik Luna Maya, dikabarkan dekat dengan seorang pengusaha asal Malaysia, Faisal Nasimuddin. Namun, mantan istri Faisal bercerita soal dugaan kekerasan yang dilakukan Faisal terhadapnya.

Isu perseteruan antara Emilia Hanafi yakni Mantan Istri Faisal Nasimuddin tersebar ketika Emilia bercerita di akun Instagramnya tentang perceraian mereka. Diketahui Faisal merupakan seorang duda dan telah memiliki anak. Perceraian antara Faisal dan Emily menjadi skandal dan mengakibatkan isu perseteruan muncul diantara mereka.

Emilia menuduh Faisal kerap bersikap kasar terhadapnya, namun pengusaha asal Malaysia ini membantah atas tuduhan tersebut. Faisal hanya menyebutkan jika ia ingin bertemu dengan anak-anak yang berada dalam asuhan Emilia.

Pada akun Instagram pribadi milik Emilia, ia sering kali bercerita tentang perlakuan kasar yang ditudingkan kepada Faisal. Cerita hati Emilia ini berlangsung sekitar bulan Mei hinggal Juli 2018 lalu. Beberapa kali ia juga menunggah sebuah foto penuh dengan luka lebam.

Emilia Hanafi dan Anak-anaknyaFoto: Instagram/emiliahanafi
Emilia Hanafi dan Anak-anaknya

"Saya sempat takut untuk mengungkapkan apa yang terjadi ketika keluarga saya difitnah dan diancam. Namun begitu banyak dukungan diberikan kepada saya dan keluarga agar berani bersuara. Bismillah, saya tidak takut lagi" ujar Emilia Hanafi dalam sebuah unggahan di Instagram pada 20 Mei 2018.

Kebenaran berita ini masih dipertanyakan dan banyak orang yang penasaran terhadap kasus yang ditudingkan kepada Faisal Nasimuddin. Banyak sekali masyarakat Indonesia yang sudah berkunjung ke Instagram Emilia dan berkomentar soal hal ini. Banyak juga yang menandai Luna Maya dalam komentarnya tersebut. (nap/nap)

Let's block ads! (Why?)


https://www.insertlive.com/hot-gossip/20190608204956-7-44305/pacar-luna-maya-diterpa-isu-perseteruan-dengan-mantan-istri

2019-06-08 13:49:56Z
52781651299163

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pacar Luna Maya Diterpa Isu Perseteruan dengan Mantan Istri - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.