Search

Ada Fitnah Dari Mantan Istri, Teddy: Dia Dendam Kali Ya - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Sebelum menikah dengan Lina, Teddy sempat membangun sebuah rumah tangga dengan wanita bernama Siti atau biasa dipanggil Icha. Namun, hubungan asmara yang dibangun selama 11 tahun itu kandas dan Teddy langsung menikahi Lina.
Tapi, Icha yang sepertinya tidak terima membuat narasi yang seolah-olah memfitnah Teddy dan Lina. Bahkan, Icha menyebut jika Teddy memiliki ilmu hitam.

Teddy langsung membantah semua hal tersebut. Menurutnya, semua omongan yang diungkap oleh mantan istrinya itu adalah kalimat dendam atau merasa ada sesuatu yang kurang memuaskan.

Teddy ungkap fitnah yang dilakukan mantan istrinya. Teddy ungkap fitnah yang dilakukan mantan istrinya. / Foto: Insert Story

"Pernyataan mantan istri ini mungkin ada kurang puas atau dendam kali ya. Soal ilmu hitam juga, pasti saya gunakan pertama kali menghidupkan kembali bunda Lina." ucap Teddy secara eksklusif di Insert Story, Jum'at (10/1).

Lalu, Teddy juga menyebut tidak pernah sama sekali membeberkan aib mantan istrinya itu. Ia ingin fokus pada penyelidikan autopsi almarhumah istrinya dan kooperatif dengan kepolisian.

Teddy merasa sangat sensitif jika ada orang yang menjelek-jelekan sang istri. Ia tidak terima, ada seseorang yang membicarakan hal jelek soal almarhumah Lina.

[Gambas:Video Insertlive]

(nap/nap)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMicmh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAxMTAyMDM4NTYtNy03NTk3Ny9hZGEtZml0bmFoLWRhcmktbWFudGFuLWlzdHJpLXRlZGR5LWRpYS1kZW5kYW0ta2FsaS15YdIBAA?oc=5

2020-01-11 10:08:00Z
52781979999049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Fitnah Dari Mantan Istri, Teddy: Dia Dendam Kali Ya - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.