Search

Teddy Persilakan Anak Sule Lihat Surat Kematian Lina - CNN Indonesia

Bandung, CNN Indonesia -- Teddy Pardiyana mengaku sudah menerima surat kematian Lina, istrinya yang meninggal dunia pada Sabtu (4/1) lalu. Selanjutnya, dia mempersilakan bila anak-anak hasil pernikahan Lina dan komedian Sule itu ingin melihat isi surat tersebut.

Teddy menjelaskan dirinya telah menerima surat kematian yang diterbitkan dari Rumah Sakit Al-Islam. Rumah sakit tersebut adalah tempat Lina di bawa setelah sempat mengalami kejang ketika di rumah. Namun, dalam perjalanan disebutkan Lina mengembuskan napas terakhir.

"Kalau Iky (Rizky Febian--anak Lina dan Sule) minta dan neng Putri minta, tentu boleh. Karena mereka berhak," kata Teddy saat ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat (10/1).


Soal apakah surat kematian tersebut akan digunakan lebih lanjut untuk pemeriksaan penyidik, Teddy pun tak keberatan. Menurutnya pengambilan berkas kematian Lina tersebut diamanatkan pada sanak keluarganya.

"Surat kematian itu ada, yang aslinya. Terus tadi ada dari pihak saya ada yang dikasih surat kuasa buat mengambil berkas-berkas dari rumah sakit yang dibutuhkan buat penyelidikan," ujarnya.

Teddy juga mengatakan dirinya akan selalu kooperatif kepada penyidik. Hal ini dilakukan agar polisi menemukan titik terang atas laporan dugaan kejanggalan kematian Lina yang merupakan mantan istri Sule itu sebelum menikah dengannya.

"Kita harus kooperatif biar nggak jadi teka-teki lagi ke masyarakat. Biar almarhumah bunda Lina-nya juga tenang di alam sana. Jadi kita harus benar-benar ekstra sabar dan tabah," katanya.

Teddy sendiri sudah tiga kali menjalani pemeriksaan oleh penyidik. Dia berharap pendalaman informasi oleh polisi segera tuntas.

"Saya kalau nggak kooperatif kan bisa saja saya pergi ke mana. Tapi saya ingin semuanya cepat beres, biar di luar nggak ada gosip atau berita yang nantinya malah simpang siur dan digosipin yang nggak bagus atau jadi teka-teki. Kita bantu ke kepolisian biar semuanya cepet beres juga," ucapnya.

Sebelumnya, anak kandung pernikahan Lina dan Sule, Rizky Febian, melaporkan dugaan kejanggalan atas kematian sang ibu. Penyanyi yang dikenal lewat lagu 'Kesempurnaan Cinta' itu melihat ada lebam di tubuh Lina setelah meninggal. Meski laporan itu juga tak disebutkan sosok terlapornya.

[Gambas:Video CNN]
Serangkaian tindak lanjut atas laporan Rizky dilakukan mulai dari olah tempat kejadian perkara hingga autopsi terhadap jenazah Lina guna mengetahui penyebab pasti kematian Lina.

Namun Teddy menyatakan tidak ada kejanggalan dalam kematian istrinya. Meski demikian, dia bisa memaklumi bila anak-anak Lina ingin mendapatkan informasi soal kematian ibunya itu.

"Tim IDI dari forensik dan polisi bilang kalau hasil autopsi akan keluar seminggu ke depan. Jadi kita lihat nanti hasilnya. Mereka melakukan tugasnya biar hasilnya cepat. Saya juga ingin cepat biar urusannya beres dan fokus ke anak," ujar Teddy.

(hyg/kid)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMic2h0dHBzOi8vd3d3LmNubmluZG9uZXNpYS5jb20vbmFzaW9uYWwvMjAyMDAxMTAyMDQ2NTItMjAtNDY0MzU0L3RlZGR5LXBlcnNpbGFrYW4tYW5hay1zdWxlLWxpaGF0LXN1cmF0LWtlbWF0aWFuLWxpbmHSAQA?oc=5

2020-01-10 16:06:49Z
52781979999049

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Teddy Persilakan Anak Sule Lihat Surat Kematian Lina - CNN Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.