Search

Janji BCL ke Noah Sinclair Sepeninggal Ashraf Sinclair Bikin Terenyuh - Dream

Simak penuturan dari Reza Rahadian, sahabat BCL.

Draem - Ashraf Sinclair telah hampir sepekan meninggalkan Bung Citra Lestari (BCL) dan Noah Sinclair, keluarga, serta rekan-rekan untuk selama-lamanya. Namun kisah serta kebaikan dari sosok pria asal Malaysia seperti tak pernah habis dikupas.   

Salah satu kisah baru diceritakan lawan main BCL di film Habibie, Reza Rahadian. Menurut Reza, Bunga Citra Lestari atau Unge menitipkan satu janji kepada putranya, Noah Sinclair pasca sang suami berpulang.

Pelantun tembang 'Cinta Sejati' ini berjanji kepada sang putra akan memperjuangkan masa depan Noah sebaik mungkin.

" Bunga bilang sama Noah saya ingat banget bahwa, 'ibu akan selalu berjuang sekuat tenaga dan memastikan masa depan Noah baik-baik saja. Selalu hadir mendampingi Noah, selalu ada buat anaknya'," Ujar Reza Rahadian dikutip Dream dari Planetmerdeka.com, Jumat 21 Februari 2020.

Reza mengatakan Noah Sincair saat ini menjdi sumber kekuatan bagi BCL untuk melanjutkan hidup tanpa Ashraf.

 reza rahadian dan bcl

Foto : @officialpilarez

" Dia bilang, setiap liat Noah, dia bilang bahwa cukup bisa menahan ini (Ashraf meninggal) semua, bisa accept," ucapnya

Namun menurut Reza Unge masih dirundung kesedihan pasca suami tercinta pergi untuk selama-lamanya akibat serangan jantung pada Selasa 18 Februari 2020 lalu. Unge menganggap kematian suaminya sebagai mimpi buruknya.

" Kalau Unge (BCL) bilang, kan kayak mimpi gitu ini semua, tapi ya di depan Noah pasti dia ingin menunjukan kalau dia kuat," tuturnya.

(Sah, Sumber : planet.merdeka.com)

1 dari 5 halaman

BCL Tak Mau Tidur di Kamar, Ingat Ashraf Sinclair

Dream - Kepergian Ashraf Sinclair membuat hati sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL) berduka dan syok. Ashraf meninggal secara mendadak akibat serangan jantung. BCL pun disebut masih belum mau tidur di kamar. 

" Semalam gue juga ketemu Unge (Panggilan BCL) dia bilang 'Ming gue takut, takut kenapa? Gue takut tidur di kamar, gue nggak akan bisa tidur di kamar lagi," kata Aming mengutip BCL dalam program Pagi-Pagi Pasti Happy, Rabu, 19 Februari 2020.

Karena saat Ashraf meninggal, BCL melihat langsung kondisi sang suami. Diketahui, Ashraf meninggal saat berada di dalam kamar, sedang berdua dengan BCL.

" 'Karena gue liat dia kaya gitu, meninggal gue takut' . Sampai dia semalam nggak tidur di kamarnya, tapi di kamar atas. Saking traumanya," kata Aming.

Memang kata Aming, ia semalam menemani BCL karena ingin memberikan hiburan untuk sahabatnya itu.

" Dia ketawa nangis lagi. Gue aja nangis liat dia. Ketawa bareng ntar nangis lagi," katanya. (Sumber: Pagi Pagi Pasti Happy Transtv)

2 dari 5 halaman

Haru! Belum 24 Jam Terpisah, BCL Kembali ke Makam Ashraf Sinclair

Dream - Kepergian Ashrafh Sinclair meninggalkan kesedihan mendalam bagi keluarga terutama sang istri, Bunga Citra Lestari (BCL).

Belum 12 jam ditinggalkan sang suami, wanita yang biasa disapa Unge tersebut dikabarkan kembali mendatangi pusara Ashraf Sinclair.

  Haru! Belum 24 Jam Terpisah, BCL Kembali ke Makam Ashraf Sinclair © Dream© Dream

Noah Sinclair dan BCL (Foto: Deki Prayoga/Dream)

Seperti diketahui, Ashraf yang meninggal dunia sekitar pukul 4 subuh telah dimakamkan keluarganya setelah sholat ashar. Proses pemakaman berlangsung penuh dengan keharuan. 

(Baca: Tangis BCL Pecah di Pemakaman Ashraf Sinclair

Kabar kunjungan Bunga ke makam Ashraf hari ini, Rabu, 19 Februari 2020 dibenarkan oleh managernya, Doddy.  

" Iya ke makam Ashraf lagi," kata Doddy.

Menurut Doddy, dia sama sekali tak mengetahui alasan Bunga kembali mengunjungi makam sang suami yang baru dikuburkan  kemarin sore.

Sebelumnya BCL sempat mengutarakan jika juga mengungkapkan jika meninggalnya Ashraf terjadi begitu cepat.

" Saya nggak bisa banyak bicara, saya syok dan ini terjadi begitu sangat cepat," katanya.

(Baca: Bunga Citra Lestari: 'It's Not Easy')

Tak hanya itu, Bunga yang membawa serta putra semata wayangnya, Noah Sinclair juga sempat berjanji untuk membawanya kembali menemui sang ayah di pusaranya. 

Janji itu diucapkan Bunga saat Noah terlihat meraung tak ingin meninggalkan makam Ashraf Sinclair.

3 dari 5 halaman

Ayah Ashraf Sinclair: Terima Kasih Bunga...

Dream - Meninggalnya Ashraf Sincalir membuat seluruh keluarga sangat kehilangan. Tak terkecuali ayah Ashraf, Muhammad Sinclair.

  Pesan Cinta Ayah Ashraf Sinclair Bikin BCL MenangisPesan Cinta Ayah Ashraf Sinclair Bikin BCL Menangis © © DREAM.CO.ID Pesan Cinta Ayah Ashraf Sinclair Bikin BCL Menangis © © DREAM.CO.ID

Muhammad Sinclair terlihat begitu sedih saat di pemakaman anaknya yang masih berusia 40 tahun itu. 

Ia juga turut memberikan ucapan terima kasih kepada Bunga Citra Lestari (BCL), karena setia mendampingi anaknya hingga akhir hayat.

" Bunga, terima kasih sudah mencintai anak saya," ujar Muhammad Sinclair di San Diego Hills, Karawang, Jawa Barat, Selasa, 18 Februari 2020.

Ia juga tak memungkiri kepergian Ashraf sangat berat dialami putranya Noah Sinclair. Begitu juga dengan dirinya.

" Noah sudah besar. Aku lihat pemuda yang sedang tumbuh. Aku pikir Ashraf tidak pergi, Ashraf di sini. Ini mungkin sulit untuk berpisah dengan Asraf," imbuhnya.

Ia juga turut berterima kasih kepada masyarakat Indonesia, yang selama ini sudah menerima anaknya. Dan karir Ashraf yang di Indonesia bisa diterima semuanya.

" Terima kasih Indonesia telah menerima anak saya dengan sepenuh hati. Saya mengucapkan terima kasih dari lubuk hati yang paling dalam. Terima kasih telah atas pekerjaan yang berharga," lanjutnya.

4 dari 5 halaman

Momen Pilu Noah Meraung Tak Mau Tinggalkan Pusara Ashraf Sinclair

Dream - Meninggalnya Ashraf Sinclair tidak hanya meninggal duka mendalam bagi Bunga Citra Lestari (BCL). Noah Sinclair, anak semata wayang pasangan yang dipisahkan maut ini tak kuasa memendam kesedihan ditinggal sang ayah untuk selama-lamanya.


    Momen Pilu Noah Meraung Tak Mau Tinggalkan Pusara Ashraf Sinclair © Dream© Dream

Noah tak berhenti menangis di samping pusara Ashraf. BCL yang mendampingi Noah terus berusaha menenangkan putranya tersebut.

BCL juga terus mengajak putra semata wayangnya itu untuk berdoa di samping pusara suaminya. Permintaan sang ibunda dituruti Noah. Dia mengangkat kedua tanganya seolah sedang memanjatkan doa.

Usai mengajak Noah berdoa, BCL juga terlihat memberikan nasihat untuk Noah. Namun kesedihan tak segera sirna dari dadanya. Air mata Noah terus menetes sambil sesekali menyeka wajahnya.

Saking sedihnya Noah sempat tak ingin pergi dari pemakaman, karena sangat berduka telah ditinggal pergi oleh Ashraf.

" Nanti nanti kita bisa ke sini lagi," kata BCL.

Noah dan BCL cukup lama berada di samping pusara. Bahkan hingga pelayat sepi meninggalkan makam, BCL dan Noah masih berada di makam orang yang terkasihnya itu.(Sah)

5 dari 5 halaman

BCL Ceritakan Kejadian Meninggalnya Ashraf Sinclair

Dream - Bunga Citra Lestari mengaku syok atas kepergian suami tercinta Ashraf Sinclair akibat serangan jantung. Pasalnya, sebelum meninggal Ashraf dalam keadaan sehat.

" Saya nggak bisa banyak berbicara, saya masih syok, karena semuanya berjalan begitu cepat," ujar Bunga Citra Lestari di Pemakaman San Diego Hills, Karawang Jawa Barat, Selasa 18 Februari 2020.

Wanita yang karib disapa BCL ini juga mengatakan kejadiannya tak lama setelah dia pulang menjadi juri di Indonesia Idol. Bahkan sampai saat ini BCl juga belum sempat tidur.

     suasana pemakaman suami BCLFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFaisal Abdulrahman Al-Ghamdi © Khidr Al-ZahraniFoto : Nur Ulfa/Dream

" Saya juga belum tidur its not easy untuk dalam kondisi kaget seperti ini," ungkap BCL.

Diketahui Ashraf meninggal dunia pada 04.51 WIB saat di Rs MMC Kuningan, Ashraf meninggal akibat serangan jantung.

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibWh0dHBzOi8vd3d3LmRyZWFtLmNvLmlkL3Nob3diaXovamFuamktYmNsLWtlLW5vYWgtc2luY2xhaXItcGFzY2EtYXNocmFmLW1lbmluZ2dhbC1iaWtpbi10ZXJlbnl1aC0yMDAyMjF5Lmh0bWzSAW9odHRwczovL20uZHJlYW0uY28uaWQvYW1wL3Nob3diaXovamFuamktYmNsLWtlLW5vYWgtc2luY2xhaXItcGFzY2EtYXNocmFmLW1lbmluZ2dhbC1iaWtpbi10ZXJlbnl1aC0yMDAyMjF5Lmh0bWw?oc=5

2020-02-23 10:01:00Z
52782051061202

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Janji BCL ke Noah Sinclair Sepeninggal Ashraf Sinclair Bikin Terenyuh - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.