Search

Ketika Gadis Cirebon Bikin Juri The Voice of Germany 2019 Menangis Terharu - detikHot

Jakarta - Gadis asal Cirebon bernama Claudia Emmanuela Santoso (18), sukses memukau tim juri di ajang pencarian bakat The Voice of Germany 2019. Tampil membawakan lagu 'Never Enough' dari film 'The Greatest Showman', Claudia sampai membuat salah satu juri menitikkan air mata dan menangis terharu.

Ketika juri yang bernama Alice memencet tombol dan mendukung aksi Claudia menuju final, kedua matanya terlihat berkaca-kaca. Sepanjang lagu dinyanyikan, dilihat dari YouTube The Voice of Germany, Alice terharu mendengar Claudia menyanyi.

Lagu usai dinyanyikan, Alice langsung menghampiri Claudia. "Ini adalah pertama kalinya saya menangis dalam show karena itu sangat indah. Dan suaramu sangat menyentuhku. Saya sangat membutuhkanmu berada di tim saya, karena cuma kamu yang mengguncang duniaku," ungkap Alice.

"Saya benar-benar ingin melakukan ini denganmu karena kamu menyentuh saya hari ini. Saya sangat berterima kasih. Sungguh, saya mengucapkan terima kasih banyak dari hati yang paling dalam," lanjut Alice.

Keduanya terlihat berpelukan sambil menangis terharu. Perempuan yang akrab disapa Audia itu menyanyikan lagu 'Never Enough' dari Loren Allred saat tampil di blind auditions. Keempat juri terpukau dengan penampilan Audi dan keempatnya memutar kursinya.

Tak hanya juri, semua penonton yang ada dalam studio itu pun standing aplause. Audi tampil di blind auditions pada Jumat (13/9/2019) kemarin. Penampilan Audi itu diunggah di official YouTube The Voice of Germany.

Simak Video "Ikut The Voice of Germany, Gadis Cirebon Ini Bikin Juri Terpukau"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/tia)


Let's block ads! (Why?)


https://hot.detik.com/music/d-4706279/ketika-gadis-cirebon-bikin-juri-the-voice-of-germany-2019-menangis-terharu

2019-09-14 06:00:58Z
52781801725295

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketika Gadis Cirebon Bikin Juri The Voice of Germany 2019 Menangis Terharu - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.