Search

Berawal dari Fitnah, Lina dan Teddy Mantap Menikah - InsertLive

Jakarta, Insertlive - Kisah rumah tangga almarhumah Lina Jubaedah, mantan istri komedian Sule dan Teddy pada awalnya memang diwarnai isu perselingkuhan. Namun, Teddy dengan tegas membantah kabar miring tersebut dan membeberkan bukti pernikahannya. Selepas sang istri meninggal, Teddy pun menceritakan bagaimana ia dan mendiang istri akhirnya mantap untuk menikah.

Berawal dari gossip dan fitnah yang diarahkan pada mereka, Teddy dan Lina yang mulanya berkenalan lewat aplikasi karaoke online, mantap untuk menikah.

"Bunda Lina bilang gini difitnah udah, dituduh udah, kamu siap nggak, kamu kuat nggak katanya nikah sama saya, risikonya emang berat. Nanti bakal banyak digosipin tapi," kenang Teddy eksklusif pada Insert Story.

Dengan tekad yang kuat dan rasa cinta, mereka kemudian memutuskan untuk menikah.

Lina dan TeddyLina dan Teddy/ Foto: Istimewa

"Kita jadikan aja itu kan doa mereka," tambah Teddy.

Sementara itu, pernikahan Teddy dan Lina hanya berumur kurang lebih satu tahun sebelum dipisahkan oleh maut. Dari pernikahan tersebut, keduanya dikaruniai seorang anak yang diberi nama Bintang.

[Gambas:Video Insertlive]

(arm/arm)

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMibmh0dHBzOi8vd3d3Lmluc2VydGxpdmUuY29tL2hvdC1nb3NzaXAvMjAyMDAxMTQwNzQ3MTEtNy03NjMyNC9iZXJhd2FsLWRhcmktZml0bmFoLWxpbmEtZGFuLXRlZGR5LW1hbnRhcC1tZW5pa2Fo0gEA?oc=5

2020-01-14 01:47:29Z
52781991797190

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berawal dari Fitnah, Lina dan Teddy Mantap Menikah - InsertLive"

Post a Comment

Powered by Blogger.