Search

Pintar dan Cantik, Nabila Faisal Penuhi Kriteria Marcell Darwin - detikHot

Jakarta -

Marcell Darwin dan Nabila Faisal sudah sah menjadi suami-istri. Marcell mempunyai alasan mengapa dirinya mantap memilih Nabila untuk menjadi pendamping hidupnya tersebut.

"Karena dia yang gue butuhkan. Nabila pintar, cantik, baik, dia bisa ngerawat gue dan gue cinta sama dia," kata Marcell Darwin saat ditemui di Jalan Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (12/1/2020).


Selain itu, orangtua Marcell Darwin juga sudah merestui hubungannya dengan Nabila Faisal. Salah satunya yang sangat menyentuh adalah doa dari ibundany.

"Mama sudah sangat merestui terus tadi pas gue dateng, mama masuk terus mama peluk gue, nangis, dia bilang 'mama restui kamu', terima kasih doanya, doain gue supaya bisa jadi suami yang baik," tukas pria 29 tahun itu.

Marcell Darwin dan Nabila Faisal sudah menjalani hubungan selama 6 bulan. Meski baru sebentar berpacaran, namun keduanya mantap memutuskan untuk menikah.

Simak Video "Marcell Darwin Ceritakan Awal Pertemuan dengan Calon Istri"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)


https://news.google.com/__i/rss/rd/articles/CBMiZGh0dHBzOi8vaG90LmRldGlrLmNvbS9jZWxlYi9kLTQ4NTYyMzQvcGludGFyLWRhbi1jYW50aWstbmFiaWxhLWZhaXNhbC1wZW51aGkta3JpdGVyaWEtbWFyY2VsbC1kYXJ3aW7SAQA?oc=5

2020-01-12 11:31:00Z
52781989181735

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pintar dan Cantik, Nabila Faisal Penuhi Kriteria Marcell Darwin - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.